Entri Populer

Sabtu, 23 Juli 2011

9 stadium terindah di mata dunia

1. Yoyogi National Gymnasium, Tokyo, Jepang
Gimnasium Nasional Yoyogi adalah sebuah arena di Yoyogi Park, Tokyo, Jepang yang terkenal dengan suspensi desain atap. Kapasitas arena 13.291 orang dan sekarang terutama digunakan untuk hoki es dan basket
2. Beijing National Stadium
Beijing National Stadium dibangun dengan biaya 423 juta dollar AS. Pertama kali diperkenalkan pada Olimpiade Beijing 2008 lalu. Ini merupakan Stadion terbesar di dunia dengan memakai struktur baja.
3. Olympiastadion di Munich, Jerman
Olympiastadion di Munich, Jerman. Dibuka pertama kali pada Olimpiade Munich 1972.
4. Oita Stadium di kota Oita, Japan
Oita Stadium adalah stadion multi-tujuan di kota Oita di Jepang. Stadium ini terutama digunakan untuk sepak bola. Ini dirancang oleh arsitek terkenal .. Kisho  Kurokawa
5. Qi Zhong stadium di shanghai, Cina
Qi Zhong stadion adalah arena olahraga di Shanghai. Ini memiliki atap baja dengan delapan kelopak berbentuk geser yang menyerupai potongan magnolia mekar, bunga kota Shanghai. Memungkinkan atap stadion untuk menjadi tuan rumah maupun di luar ruangan acara tenis.
6. Allianz Arena di utara Munich, Jerman
Allianz Arena adalah stadion sepak bola di utara Munich, Jerman. Allianz Arena bersinar merah pada saat Bayern Munich bermain, bersinar biru pada saat1860 Munich bermain, dan bersinar putih ketika digunakan oleh Tim Nasional Jerman.
7. Nou Mestella
Nou Mestella, stadion football di valencia, kapasita 75.000 penonton. Stadion ini masih tahap pembangunan diperkirakan biayanya 250-300 juta euro
8. The Yas Marina Circuit, Abu Dhabi
The Yas Marina Circuit ini arena untuk Grand Prix Formula Satu di Abu Dhabi. ini merupakan tempat Grand Prix kedua di timur tengah, setelah yang pertama di Bahrain.
9. Olympic Stadium di Quebec, Canada
Diperkenalkan pertama kali pada Olimpiade Canada 1976. Olympic Stadium adalah sebuah stadion serbaguna di Quebec, Kanada dibangun sebagai tempat utama untuk Olimpiade Musim Panas 1976. Saat ini berfungsi sebagai tempat duduk 56.040 fasilitas serbaguna untuk acara khusus seperti konser dan pameran dagang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar